Kumpulan Kata Kata Cinta, Kata Motivasi, Info Kesehatan dan Kecantikan, DP BBM serta Informasi Menarik Lainnya Terbaru

Dp Bbm Unik Bahasa Sunda

Bahasa sunda bisa dikatakan bahasa daerah yang cukup sulit untuk di pelajari, tanya kenapa ? karena bahasa sunda mempunyai tingkatan bahasa secara kesopanannya seperti Bahasa sunda lemes, bahasa sunda loma, dan bahasa sunda kasar. masing masing tingkatan bahasa itu di pergunakan sesuai dengan lawan bicara kita, jika lawan bicara kita adalah orang tua, orang yang berilmu dan orang-orang yang harus kita hormati maka kita menggunakan bahasa sunda lemes untuk berbicaranya, sedangkan bahasa loma di gunakan pada orang yang usianya sederajat dengan kita atau sepantaran misalnya kita mengobrol dengan teman. dalam bahasa sunda ada juga bahasa sunda kasar yang biasa digunakan ketika seseorang sedang merasa marah, selain itu juga kata kata sunda kasar sering sekali digunakan oleh orang-orang yang tidak mempunyai tata krama. sehingga orang sunda mudah sekali menilai orang itu baik atau buruk dilihat dari bahasa yang digunakannya. dalam pemerintahan kabinet indonesia saya tidak begitu banyak melihat orang sunda dan yang saya lihat hanya ada beberapa saja. bahkan saya belum pernah melihat presiden yang berasal dari sunda kebanyakan yang menjadi presiden itu dari daerah jawa. mungkin inilah sebabnya orang sunda gak ada yang jadi presiden karena orang sunda kebanyakan humoris atau suka ngabodor wae susah untuk di ajak serius kalaupun harus serius pasti ada humornya berbeda dengan orang jawa asli yang kebanyakan orang-orang nya serius dan kalau di ajak ngobrol agak sedikit kaku dan tidak luwes kaya orang sunda tapi gak sedikit juga orang jawa yang humoris.
Selamat...Maneh meunang Handphone Nokia 6600.
Untuk keterangan lewih lanjut hubungi bapa maneh!

“Hirup ngan ukur heheuy jeung dedeuh, syukuri hirup nalika heheuy atanapi bunga ngarah kabungah anteng ngancik dina hate. Jeung deuih tarimakeun hirup nalika dedeuh atawa susah bari di barengan ku kasabaran ngarah pinuh ku hikmah anu bisa di jadikeun pelajaran.”

“Kecap manusia ngabogaan harti “Mana nu sia” jeroning makna nu langkung jerona nyatana jalma mah ngan saukur katitipan lain miboga.”

“Cita-cita nyaeta hak pikeun kabeh manusia, sing keyeung kana naon nu di tuju tangtu pareng nu di tujuna.”

“Di ajar sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu cicing dina kasangsaraan.”

“Ayana kasusah dina hiji urusan kupedah ayana kagampilan. Ulah di tempo kasusahna tapi tempo mah jalan kaluarna ngarah temu jeung bagjana.”

“Hirup ekeur paeh bakal, sing yakin kana takdir ti pangeran jeung ulah hariwang teu di milikan da jangjina pangeranmah yakin moal sulaya beda jeung jangjina manusa.”
“Seuri bari hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat.”

“Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona.”

“Terkadang Pami Cinta geus melekat tai Ucing karasa nikmat siga coklat.”
“Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun pasti bakal sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna.”

“Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.”

“Istilah barudak ayeuna teu lepas tina kecap jatuh cinta, numana ngandung harti tut wuri hayandani (hitut nyeri hayang deui). Geus puguh jatuh cinta teh nyeri tapi hayang deui hayang deui.”

Anjeun miang kaalam kalanggengan taya pangyuga jeung pangdoahoncewang menceriterakan kesedihan ditinggal ortu yg telah tiada, tanpaada yg menjaga & mendo'akan
Anjeun indit.taya beja jeung carita anu can tangtu panggih da anjeun geus dipibogacangcaya mengisahkan kesedihan ditinggal seseorang yg telah dimiliki orang lain
Kuring sorangan taya panutan jeung kacintaan taya pangdeudeuh jeung pamuntangan bongan aranjeun mariang ninggalkeun duh diri menceritakan nasib kesendirian tanpa kekasih tanpa pelindung, karena mereka meningalkannya.
Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai Tinggalkanlah gebetanmu saat bau badannya mengalahkan bau kelek munding
Tong sok so bener diharepen bari kucrut di tukangen = jangan sok bener di depan tapi ngekhianatin dibelakang
Haturnuhun atos janten jalmi anu berharga di kahirupan abdi salami iyeu = terimakasi tlah mnjd orang yang berharga dlm kehidupanku slma ini




* Cingogo bari ngacung jeung babaung
 perasaan ini terasa ga tangtu, ketika menenjo kau pulang anting di depan mataku, hati jadi curinghak nafaspun terasa sesak... kau begitu mempesona hingga bathin ini kokosehan pingin sekali berkenalan, namun apa daya kokod tak sampai bahkan tidak walayaka..!!! aku hanya bisa menyampaikan salam sono ku pada pohon yg ting peulenod, agar ...kau nyaho bahwa aku sangat ingin ngagabrugmu...
Sakirana lamun malam minggu mung jalan jalan hungkul mah mending ngojeg puguh meunang duit ngojeg mah.
Sekiranya kalau malam minggu hanya jalan jalan, lebih baik ngojek aja. ngojek bisa dapet duit
Ah kamu mah bobogohan teh loba cicingna, siga ucing kub
Kamu pacaran tuh banyak diemnya kayak permainan ucing kub (permainan lari larian yang kalau kena harus diam sebelum yang lain kena semua)
Indit demi jajan budak, balik demi indung budak
Berangkat demi jajan anak, pulang demi istri
Hidup itu pilihan, Jomblo itu uyuhan
Ada hayam. hayam kate, hayam kate dari cihaur. sia sia PDKT kaburu direbut ku batur Ada ayam. ayam kate, ayam kate dari Cihaur. Sia sia PDKT keburu direbut sama orang lain
Anjeun siga bidadari dari surga, ngan hanjakal goreng adat Kamu bagaikan bidadari dari surga, tapi sayang jelek perangainya
Kasabaran kuring aya batasna, tapi cinta kuring ka anjeun teu aya beakna Kesabaranku ada batasnya, tetapi cintaku padamu tidak ada habisnya
Pami cinta tos melekat, tai ucing karasa nikmat siga coklat Jika Cinta sudah melekat, Tahi kucing Terasa nikmat bagai coklat
ari eneng teh jalmi atau tihang listrik, diajak ngobrol teh jempe wae Ade tuh manusia atau tiang listrik, diajak ngobrol tetapi diam saja
Indit demi jajan budak, balik demi indung budak Berangkat demi jajan anak, pulang demi istri

arti uyuhan adalah lumayan bertahan atau segini juga udah lumayan. misalkan seseorang dalam kesusahan tepi dia tetap bertahan. kita akan mengatakan kata uyuhan karena prihatin.
ari eneng teh jalmi atau tihang listrik, diajak ngobrol teh jempe wae
Ade tuh manusia atau tiang listrik, diajak ngobrol tetapi diam saja
Pami cinta tos melekat, tai ucing karasa nikmat siga coklat
Jika Cinta sudah melekat, Tahi kucing Terasa nikmat bagai coklat

( ngahuleng na luhur tower )
 Alhamdulillah ya Alloh... Akhirnya awak ini tidak terasa ringseuk again, padahal wanci kemaren before aku nambulan obat, terasa banget badan ngahodhod hingga my eyes burial bunceulik, buricak burinong.. ya Alloh ternyata Geuring my body lebih kejam daripada Sehat Wal Afiat....semoga rasa sakit ini senantiasa tidak kateterusan hingga a...khir hayat memisahkan raga dan hitutku...

( nambulan martabak da bales dendam )
 titi mangsa tina rumasa, kedal hate pangjajap rasa,, kedal ati nyu'uh ka gusti, sujud raga ka nu kawasa, dunya caang lir ibarat beurang, rasa hariwang moal kasorang... waruga taya nu boga, tulang iga taya pangawasa, iwal ti gusti nu maha suci, simkuring seja sumerah diri....!!!


Kunaon ditepangken pami bade dipisahkeun = mengapa harus dipertemukan jika harus berpisah
Wilujeng enjing kasadayana = selamat pagi semuanya
Tos tong diemutan, keun we wios = Jangan dipikirin, uda biarin aja
Ulah sok jalir jangji = Jangan suka ingkar janji
Mung anjeung nu ku abdi di pikacinta = cuma kamu yang aku cinta
Abdi bogoh kasalira = aku cinta kamu
Tos sonten, mangga abdi uih tipayun = Sudah sore, mari saya pulang duluan
ahh! tos we teu langkung anjeun, abdi mah lieur= ahh! sudah terserah kamu, aku sudah pusing
Aduuhh meni geulis pisan = Aduuuhh cantik sekali

( heiii...sugan budek kitu pedah teu ngadenge wae )
 ayang tau kah kamu..disaat aku berada di depan bebengukmu, lidah ini terasa kaku seakan ngaletak bubuk semen beton, bibirku terkunci seakan nambulan gembok, mata ini tak bisa ting juralit seakan tak ada lagi yg bisa ku tenjo... aku hanya bisa terdiam bagaikan patung yg lagi ambeyen. padahal hati ini sudah keukeujet ingin rasanya memb...urialkan apa yg aku rasakan..

*melong suku nu katincak sendal kelom
 Sok aneh mun Pesbuk geus sirik ka uing, piraku batur mah Status Hubungan MELAJANG, na ari uing MENJALANG..? kawas ka Ucing nu keur kumincir wae...!! batur mah Hubungan RUMIT uing hubungan Jeung DEUDEMIT, nu leuwih parah batur mah Status SINGLE na ari uing status GANDA CAMPURAN..apanan uing teh rek pesbukan lain rek Badminton...

( nalap...ung Admin Pesbuk )
 if u believe about duriat this... actualy im not kungsi litle pun opening my duriat for menenjo love another.. i hope u can aclok2an in my duriat sekedar to looking for apa yg make u fear.. coz little pun no im sumputkeun from u.please dont cingogo there, come here and cabaklah my duriat this, biar u know yen im not walakaya if u juma...ngkor in my heart.
nerekel kana tangkal tower bari gogorowokan.

Anjeun miang kaalam kalanggengan 
taya pangyuga jeung pangdoa
honcewang............... 
Kasabaran kuring aya batasna, tapi cinta kuring ka anjeun teu aya beakna
Kesabaranku ada batasnya, tetapi cintaku padamu tidak ada habisnya
Anjeun siga bidadari dari surga, ngan hanjakal goreng adat
Kamu bagaikan bidadari dari surga, tapi sayang jelek perangainya
Ada hayam. hayam kate, hayam kate dari cihaur. sia sia PDKT kaburu direbut ku batur
Ada ayam. ayam kate, ayam kate dari Cihaur. Sia sia PDKT keburu direbut sama orang lain

menceriterakan kesedihan di-
tinggal ortu yg telah tiada, tanpa
ada yg menjaga & mendo'akan

Anjeun indit.......... 
taya beja jeung carita 
anu can tangtu panggih 
da anjeun geus dipiboga
cangcaya................ 

mengisahkan kesedihan di-
tinggal seseorang yg telah
dimiliki orang lain

Kuring sorangan 
taya panutan jeung kacintaan 
taya pangdeudeuh jeung pamuntangan 
bongan aranjeun mariang ninggalkeun
duh diri...............

menceritakan nasib kesendirian tanpa
kekasih tanpa pelindung, karena mereka
meningalkannya.

*******
Dan ........ Alhamdulillah, 
sebetulnya kita tidak sendirian, 
karena DIA yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
selalu bersama dengan mahluk ciptaanNYA
dengan cinta yang murni dan hakiki.

Mulih Kajati mulang Kaasal
(semuanya berasal dari Yang Maha Kuasa yang maha murbeng alam, semua orang akan kembali keasalnya).

Sakirana lamun malam minggu mung jalan jalan hungkul mah mending ngojeg puguh meunang duit ngojeg mah. Sekiranya kalau malam minggu hanya jalan jalan, lebih baik ngojek aja. ngojek bisa dapet duit
Tenang weh neng, Da cinta akang mah siga lagu keris patih. Tak lekang oleh waktu Tenang aja De, Cinta akang tuh seperti lagu keris patih. Tak lekang oleh waktu
Ah kamu mah bobogohan teh loba cicingna, siga ucing kub Kamu pacaran tuh banyak diemnya kayak permainan ucing kub


Dp BBM Sunda lucu paling terbaru | DANG YAN



Dp Bbm Unik Bahasa Sunda - Kumpulan gambar Dp Bbm kata kata lucu bahasa sunda terbaru 2014 berisi kalimat tulisan kata kata lucu sunda bergambar untuk status facebook dengan gaya bahasa campur Posts about dp bbm lucu bahasa sunda written by Bloggado. Bloggadodotcom Home; Berita Hangat; Info Unik; Berita Olahraga; Desain Rumah; Informasi Terbaru; Tutorial; DP BBM Lucu Unik Aneh Konyol Gokil Sedih Galau DP BBM Lucu Unik Aneh Konyol Gokil Sedih Galau DP BBM Lucu Unik Aneh Konyol Gokil Sedih Galau Dp bbm Bahasa Sunda Gambar dp bbm bahasa sunda gambar dp bbm bahasa sunda memang selalu memberikan sentuhan humor humor Many people have talked about Info unik, lucu, menarik, dp bbm. kumpulan Dp Bbm Sunda Campuran terbaru lucu unik. Ini lah beberapa dp bbm dalam bahasa sunda yang lucu yang saya dapatkan dari beberapa sumber DP BBM lucu bahasa sunda Bagi anda yang lagi galau ataupun suntuk, maka tidak ada salahnya buat membaca koleksi dari cerita lucu berikut dibawah ini. .

Home » Gambar Kata DP BBM » Gambar Lucu Bahasa Sunda (Meme) Untuk DP BBM. Sobat juga bisa menggunakannya sebagai DP BBM, 8 Gambar Bentuk Bebatuan Alam Unik .


Gallery of dp bbm unik bahasa sunda:




500 · 126 kB · jpeg, Tilas Tapi Raos – Stiker Lucu Basa Sunda

Resolution image size: 500 x 500 · 126 kB · jpeg



Namina Nico: Picture Buat DP BBM Bahasa Sunda Lucu

Resolution image size: 600 x 600 · 71 kB · jpeg



dp bbm berbahasa sunda hoream Display Picture And Wallpaper Mobile

Resolution image size: 1224 x 1224 · 232 kB · jpeg



dp bbm lucu bahasa sunda

Resolution image size: 679 x 679 · 59 kB · jpeg



Kumpulan Dp BBM PERSIB Bandung sunda unik lucu | DANG YAN

Resolution image size: 480 x 501 · 60 kB · jpeg



Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru 2015Vegetarian Pink

Resolution image size: 1006 x 1006 · 95 kB · jpeg



Gambar DP BBM Gokil Lucu Kocak Unik Terbaru | Bermain Kata

Resolution image size: 403 x 716 · 57 kB · jpeg



dp+bbm+lucu+unik+menarikdpbbm001.

Resolution image size: 500 x 500 · 47 kB · jpeg



DP BBM KataKata bahasa Sunda Lucu ~ Info Unik, Lucu, Menarik, DP BBM

Resolution image size: 512 x 512 · 57 kB · jpeg



DP BBM Kocak Bahasa Sunda | cahyasma DP BBM

Resolution image size: 500 x 500 · 46 kB · jpeg



anu tiasa di sayogikeun sementawis, Gambar Kata Kata Bahasa Sunda

Resolution image size: 1599 x 1199 · 220 kB · jpeg



Kumpulan Dp BBM PERSIB Bandung sunda unik lucu | DANG YAN

Resolution image size: 500 x 345 · 38 kB · jpeg



Gambar DP BBM Gokil Lucu Kocak Unik Terbaru | Bermain Kata

Resolution image size: 600 x 600 · 50 kB · jpeg



Dp BBM Sunda lucu paling terbaru | DANG YAN

Resolution image size: 720 x 960 · 56 kB · jpeg



Dp Bbm Lucu Terbaru 2015 | Skorsukses | Kata Bijak, Motivasi, Cinta

Resolution image size: 1125 x 1125 · 90 kB · jpeg



dp bbm ucapan selamat 2015, Gambar dp bbm ucapan selamat 2015. dp bbm

Resolution image size: 640 x 480 · 81 kB · jpeg



Posted by Nada Sumbang Posted on 6:25 PM with No comments

Resolution image size: 500 x 500 · 66 kB · jpeg



bahasa jawa lucu dp bbm lucu bahasa jawa kumpulan dp bbm bahasa sunda

Resolution image size: 612 x 571 · 408 kB · png



Gambar Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Terbaru

Resolution image size: 1599 x 1199 · 201 kB · jpeg


Dp Bbm Unik Bahasa Sunda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin